Friday 14 August 2015

Template paling keren 2015

Kali ini saya akan membagikan template keren 2015 versi saya hehe, yang saya pakai ini adalah template dari Arlina Design, menurut saya ini ada template paing keren dan sangat ringan. Bagi yang ingin mencobanya silahkan link downloadnya di bawah ya.
Berikut fitur dari template Vienna Lite 2.
·         Responsive
·         SEO Friendly
·         Google Testing Tool Validator
·         Mobile Friendly
·         Dynamic Heading
·         Personal Blog
·         2 Column Style
·         Custom Style Threaded Comment
·         Responsive ad slot
·         Light Base Theme Color
·         Breadcrumbs
·         Top Navigation
·         Responsive Dropdown Menu
·         Related posts with Thumb
·         Search Box
·         Social Share Button
·         Smooth Scroll back to top
·         Custom Subscribe Box Widget
·         Custom Contact FormWidget
·         Custom Sitemap Widget
·         Multi Author Box
·         Well Documentation
Demo click to begin
Download click to begin

Sekian dulu hanya ini yang dapat saya berikan mengenai template yang saya gunakan tema kasih selamat memodifikasinya sesuai keinginan anda :D

Have a Nice Day :D